Wc Umum Lautan Asmara

Posted: Oktober 22, 2010 in lucu

Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi bab. Tiba2 org dari WC sebelah tanya: “Hallo apa kabar? ” Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: “kabar baik !”.

Eh dia tanya lagi: “Lagi ngapain?” Wah, pertanyaan sinting! Trus gw jawab: “Ya ngapain lg, samalah seperti yg lo lakuin.”

Sambil berusaha keras mempercepat bab gw, eh dia nanyak lagi: “Gw boleh gak ke tempat lo? Waah…, ini sih udah kelewatan!” Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara yg sopan,  krn itu gw jawab lagi: “Nggak lah… skrng ini gw masih sibuk.”

Nah terus gw dengar dia bicara lagi: “Eh, nanti gw  telpon lo lagi ya? Soalnya disebelah ada orang sarap yg selalu ngejawab pertanyaan gw!”… =D

jiakakakaka

Tinggalkan Balasan

