Ayam Asal Madura

Posted: Oktober 22, 2010 in lucu

inem adalah seorang penjual ayam hidup, special ayam kampung di suatu pasar tradisional,,

Suatu ketika, seorang lelaki, sebut aja namanya TIGOR masuk ke lost bu inem utk membeli seekor ayam :

Tigor :
“Bu,, ayam betina  satu bu,, carikan ayam yg asal Madura yach,,”

Bu inem sambil bergumam dlm hati (macam2 aja nih pembeli,,) menyodorkan seekor ayam di dekatnya.

Si Tigor pun memeriksa dan menyodok pantat si ayam,, Lalu berkata:

” Bukan bu,, Ini ayam asal semarang, yg Madura bu,,”

Bu inem lalu memberi ayam laen:
” Nih….”

Si togar menyodok pantat ayam dgn tangan sambil menyahut:
” Wah,, kalo ini seh asal Yogya bu,,”

Bu inem mulai kesal nih, lalu memberi ayam warna merah.

Sekali lagi Bang tigor sodok pantat dan geleng kepala :
” Kalo ini mah asal Bandung bu,,!!!!.”

Bu inem jengkel: ” pilih aja sendiri pak”

Bang tigor pun menyodok smua pantat ayam betina yg ada dilost,,”Nda ada bu,,”
Kalo itu bu, ayam hitam yg lepas itu?? Boleh aku liat??”

Bu inem terpaksa nangkap ayam tsb dan memberikannya kpd  si TIGOR sambil marah :
” Bapak ini mau beli ayam atau apa sih,,??? ,,Nih yg terakhir,,”

Tigor pun menyodok pantat ayam:
“,,Nah,, kalo ini asli MADURA Bu,, berapa harganya bu??..”

Karena kesal, bu inem jawab : ” 75 ribu ” (padahal biasa hanya 40 ribu)

Si tigor menyodorkan uang 100 ribu :
” Jangan marah2 bu kalo layani konsumen,, hehehhe “
” Kalo ibu asalnya darimana  bu??” Gombal si tigor…

Dgn penuh omelan, bu inem jawab :
“Nih kembalian….. Nda usah banyak tanya”

Si tigor :
“Yeh,, Ibu,, kalo suka marah2 ntar cepat tua loh,, senyum dong,, Asalnya dr mana Bu,,?? ayo dong bu !!!!!!..”
Dgn menahan emosi yg memuncak, Bu inem balik belakang buka roknya dan berteriak:

“Nih,, SODOK pantat gue
dan cari aja sendiri asal gue Dari mana,,!!”

wkwkwkwwkwkwkwk ngakak guling guling wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s