kelakuan sesuai tgl lahir n nama depan

Posted: Oktober 16, 2010 in games

tinggal gabungin : tanggal lahir, bulan lahir dan nama depan asli kamu… trus liat dan tulis hasilnya!

TANGGAL LAHIR KAMU:

1.gw ngelahirin ditemenin sm
2.gw mukul
3.gw jilatin Anunya
4.gw nendang kepalanya
5.gw Mandi bareng sama
6.gw matahin kakinya
7.gw ngupil bareng
8.gw dimuntahin sama
9.gw ngedate sama
10.gw bunuh
11.gw makan sendal bareng
12.gw main ingus sama
13.gw main kuda2an
14.gw fotobox bareng
15.gw tidur bareng
16.gw jadian sama
17.gw diputusin sama
18.gw bakal nikah sama
19.gw mutusin
20.gw dipeluk
21.gw first date sama
22.gw first kiss sama
23.gw jualan kolor nya
24.gw dipijet sama
25.gw nonton bareng
26.gw dimandiin sama
27.gw tunangan
28.gw nyium
29.gw disunat sama
30.gw nyomblangin
31.gw ditampar sama

BULAN LAHIR KAMU:

january: Ardina Rasty
february: Tyas Mirasih
march: manohara
april: tukul
may: komeng
june: Julia Perez
july: Aura Kasih
august: Roy Suryo
sept: tukang ojek
okt: agnes monica
nov: Narji
dec: Sandra Dewi

HURUF DEPAN NAMA ASLI KAMU:

A: di hutan rimba
B: di trotoar
C: di tiang listrik
D: di penjara
E: di menara pisa
F: di rel kereta
G: di pos satpam
H: di kuburan
I: di halte
J: di toilet
K: di atas kue tart
L: di atas genteng
M: di selokan
N: di wc umum
O: di parkiran
P: di kwitang
Q: di kamar mayat
R: di dalem bajaj
S: di atas menara eiffel
T: di dalem angkot
U: di limbah pabrik
V: di pelaminan
W: di tembok china
X: di atas sepiteng
Y: di kolong jembatan
Z: di bioskop
selamat ketawa ria.

Tinggalkan Balasan

